bukan cuma untuk pria Seks pagi hari

__________________________________________________________________________________________________


Seks di pagi hari memang asyik sekaligus merupakan favorit bagi para pria. Namun sebenarnya seks pagi hari bukan cuma bisa dilakukan oleh pria, wanita pun bisa menikmati seks di pagi hari bersama pasangannya.
"Seks di pagi hari sangat disukai para pria. Akan tetapi kabar baiknya wanita yang melakukan seks di pagi hari atas ajakan pasangannya juga bisa membuat hari mereka lebih menyenangkan.
"Karena beberapa orang merasa sibuk di pagi hari, seks setelah bangun tidur tidak akan melibatkan hal-hal romantis seperti minum anggur dan bercinta dengan lilin-lilin. Namun lebih kepada seks yang cepat, menyenangkan, dan baik untuk memulai hari," terang psikolog resmi dari situs GalTime, Jane Greer, Ph.D.
Meskipun cepat, namun seks di pagi hari tetap bisa dinikmati baik bagi pria maupun wanita. Beberapa wanita yang cenderung menghindari seks di pagi hari karena alasan menjalani kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga tergolong tidak masuk akal. Sebab dengan seks di pagi hari, para wanita justru lebih bisa menikmati aktivitas yang akan mereka kerjakan kemudian.
Sebagaimana berita ini dilansir dari Your Tango (11/05), hal yang paling penting dari sebuah seks di pagi hari adalah jangan sampai merencanakan hal tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa kegiatan bercinta sebaiknya tidak perlu dijadwal oleh masing-masing pasangan.
Lantas bagaimana dengan foreplay ketika bercinta di pagi hari?
Meskipun seks di pagi hari cenderung cepat namun tetap memuaskan, foreplay tetap bisa dilakukan dengan cara yang cepat pula. Foreplay pada dasarnya adalah sebuah 'pemanasan' sebelum bercinta, sehingga aktivitas ini tetap bisa Anda lakukan secara cepat dan menyenangkan.
Load disqus comments

0 komentar