Chelsea dalam Pole Position Gaet Cavani

Edinson Cavani (Foto: Getty Images)
Edinson Cavani (Foto: Getty Images)
LONDON – Chelsea memimpin perburuan striker Napoli Edinson Cavani yang saat ini sedang diburu tim-tim besar Eropa lain. Perwakilan pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan sedang berada di London pada Jumat lalu guna membahas usulan transfer, seperti dilansir The Sun, Minggu (25/03/2012).

Chelsea telah membuka pembicaraan untuk striker asal Uruguay itu, kendati Andre Villas-Boas yang beberapa waktu lalu menginginkan dirinya telah hengkang.

Cavani menjadi salah satu perburuan terpanas di Eropa musim ini, mengingat dirinya telah mengemas 26 gol untuk Napoli di seluruh kompetisi, ia juga mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Seri A urutan ketiga di bawah pemain Udinese Antonio Di Natale.

Selain Chelsea, terdapat dua klub Inggris lainnya yang juga menginginkan Cavani, Liverpool dan City yang digadang-gadang siap bersaing untuk mendapatkan pemain ini, namun tampaknya Chelsea berada dalam pole position.

Rencananya, Arsitek Liverpool Kenny Dalgish ingin memasangkan Cavani dengan rekan senegaranya Luis Suarez tetapi Liverpool membutuhkan banyak biaya untuk mendatangkannya. Salah satu langkah untuk mendapat dana segar adalah dengan menjual Andy Caroll.

Manchester City yang juga tertarik untuk merekrut pemain yang dibanderol 30 juta pounds. Namun, mereka sepertinya akan berpikir ulang terlebih dengan adanya aturan keuangan baru, di mana mereka harus menjual pemain sebelum merekrut.

Pesaing terbesar Chelsea untuk mendapatkan striker Napoli kemungkinan berasal dari raksasa Spanyol Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Munich.
Load disqus comments

0 komentar