Ahmad Dhani Jatuh Cinta Kepada Kontestan Indonesian Idol Ini

Maria Rosalia Yona (Foto: Lexanite)
Maria Rosalia Yona (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Ahmad Dhani sepertinya punya idola baru di Indonesian Idol 2012 ini. Jika sebelumnya dia memfavoritkan Rizky Ramadhani, kini Dhani tampaknya jatuh cinta kepada Maria Rosalia Yona.

Pada babak eliminasi dua, Maria tampil menjadi grup penutup bersama Samira, Yelita Okcintia dan Dionsius. Penampilan grup mereka cukup memikat para juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

Karena terpukau dengan penampilan grup yang membawakan lagu Cinta dan Benci milik Geisha, Dhani kemudian meminta Maria untuk sekali lagi unjuk kebolehan di hadapan para juri. Kontestan asal kota Solo ini pun memenuhi permintaan bos Republik Cinta Manajemen (RCM). Hasilnya, Dhani langsung jatuh cinta dengan suara Maria.

“Meminjam istilah Agnes Monica, ‘I love your voice’," puji Dhani. Sekilas, suara Maria yang agak berat berkarakter penyanyi rock, mengingatkan kita pada sosok Tata mantan personel Mahadewi.

Tentu saja perjuangan Maria belum berhenti sampai di sini, meskipun dia berhasil lolos dari babak eliminasi tiga namun Maria harus melewati tahapan penjurian yang lebih ketat lagi di Babak eliminasi tiga.(gal) (tre)
Load disqus comments

0 komentar