Sandra Dewi Senang Dibilang Nikahi Pengusaha

okezone.com
Sandra Dewi (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA- Sandra Dewi merasa senang dikabarkan siap menikah dengan seorang pengusaha muda. Namun, Sandra menegaskan, hingga saat ini belum memiliki pasangan.

"Saya sih maunya begitu, saya sih kalau digosipin menikah mau. Itu gosip yang positif, saya sih mau saja, tapi belum ada calon suaminya," ujar Sandra ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2012).

Cukup lama menyandang status singel, Sandra mengaku termasuk tipe wanita yang sulit untuk jatuh cinta terhadap seseorang, dan sangat selektif memilih teman prianya.

"Susahnya saya terlalu milih-milih, saya orang yang susah untuk suka sama seseorang," imbuhnya.

Meski di usianya yang telah memasuki 28 tahun, namun bintang film Quickie Express ini tidak ingin terlalu memaksakan diri memiliki seorang kekasih.

"Saya enggak mau terlalu ngoyo, terlalu berusaha. Kalau kemarin-kemarin saking pengennya malah enggak dapat tapi sekarang pasrah saja," tutupnya.(rik)
Load disqus comments

0 komentar