Alasan Pria Bosan Jalin Sebuah Hubungan

DALAM sebuah hubungan asmara, perasaan pria mudah berubah setelah beberapa bulan atau tahun. Mereka mudah merasa bosan saat pacaran. Mengapa demikian?

Ternyata, banyak faktor yang menyebabkan pria mudah merasa bosan dalam menjalin sebuah hubungan. Lantas, apa sajakah faktor penyebab kejenuhan itu? Penasaran, simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Cinta yang berkurang

Agar harmonis, hubungan harus diwarnai dengan cinta dan romantisme setiap waktu. Aktivitas yang padat kerap membuat Anda dan pasangan kehabisan waktu sehingga jarang memiliki kesempatan untuk jalan-jalan berduaan. Padahal, meluangkan waktu untuk pasangan sangat penting agar cinta dan romantisme di dalam hubungan tetap bersemi.
 
Perkelahian biasa

Jika Anda kerap beradu argumen dan bertengkar dengan pasangan karena masalah kecil, maka kekasih cenderung kehilangan minat terhadap Anda. Sehingga mereka berpikir bahwa lebih baik menghabiskan waktu bersama teman-temannya, bukan dengan Anda.

Anda menuntut pernikahan

Pria menghindari komitmen dengan wanita. Pernikahan adalah perangkap bagi pria. Sebagian besar pria merasa bosan bila mereka mulai sering mendiskusikan soal pernikahan.

Menyukai wanita lain

Salah satu alasan umum pria merasa bosan dengan Anda adalah dia menyukai wanita lain. Bila kekasih sudah jatuh cinta dengan wanita lain, maka Anda akan diabaikan.

Kurangnya kebebasan

Komunikasi yang terlalu sering memberi dampak buruk bagi sebuah hubungan. Anda lebih baik memberikan kebebasan untuk pasangan. Anda tidak perlu ikut campur pada semua urusannya. Namun bila pasangan bercerita tentang masalahnya, Anda perlu memberi saran dan dukungan. Anda tidak perlu mengekang pasangan. Hal ini sangat penting agar Anda dapat lebih memahami pasangan. Melalui cara ini, pasangan Anda akan merasa mendapat dukungan. (tty)
Load disqus comments

0 komentar